Minggu, 09 Juni 2013

Profil Vincent Jean Mpoy Kompany

Filled under:

Sekarang saya akan share nihhh Kapten di Manchester City, Vincent Kompany! Please Read this post If You Fans Kompany ! :D


Nama Lengkap : Vincent Jean Mpoy Kompany
Biasa Di Panggil : Kompany
Tanggal lahir : 10 April 1986
Tempat lahir : Uccle, Belgium
Posisi Bermain : Centre back / Defensive midfielder
Klub sekarang : Manchester City
Tim nasional : Belgia

Vincent Kompany adalah pemain sepak bola Belgia, saat ini bermain untuk Manchester City dan tim nasional Belgia. Dia mampu bermain di kedua pusat belakang dan gelandang defensif. Vincent Kompany adalah keturunan Kongo parsial.

Kompany memulai karir profesional di Anderlecht, menghabiskan tiga tahun di klub Belgia sebelum pindah ke klub Jerman Hamburg SV tahun 2006. Pada musim panas tahun 2008, pada usia 22, ia menyelesaikan transfer ke klub saat ini; Premier League Manchester City.

Karir Klub

Anderlecht

Vincent Kompany memulai karirnya di Anderlecht, memenangkan beberapa penghargaan termasuk Belgia Sepatu Emas dan Sepatu Ebony Belgia. Pemain lain, Aruna Dindane, memutuskan untuk memakai nomor 27 di kemejanya setibanya di Lens Summer 2005, di dedikasi untuk Kompany (yang memiliki klub Prancis akan menjadi tim berikutnya.

Hamburg

Pada tanggal 9 Juni 2006 diumumkan tetapi bahwa ia diakuisisi oleh Hamburg dengan biaya sebesar € 10 juta, menggantikan Daniel van Buyten. Dalam musim debutnya untuk Hamburg ia berhasil hanya enam mulai Bundesliga untuk klub sebelum menderita cedera Achilles pada bulan November yang memerintah dia keluar untuk sisa musim, meskipun kurangnya keterlibatan dalam musim ini, ia terpilih pada seorang pria 30-skuad sementara untuk tahun 2007 UEFA Eropa U-21 Football Championship.

Manchester City

Pada tanggal 22 Agustus 2008, klub Liga Premier Manchester Citymengkonfirmasi transfer Kompany dari Hamburg dengan kontrak empat tahun dengan biaya yang tidak diungkapkan diduga berada di wilayah sebesar £ 6 juta. Dia menyerahkan nomor 33 kemeja untuk musim 2008-09. Dua hari kemudian, Kompany membuat dia Manchester City debut melawan West Ham United. Pada tanggal 28 September, Kompany mencetak gol pertamanya di City 2-1 pergi untuk mengalahkan Wigan Athletic.

Pada tanggal 19 Oktober 2009, Kompany menandatangani kontrak baru di Manchester City yang akan membuatnya tetap di klub sampai dengan tahun 2014. Dia mencetak kedua gol liga untuk klub di rumah 2-0 menang melawan Portsmouth. dan ketiga dalam 6-1 jauh menang melawan Burnley.

Kompany diserahkan nomor 4 jersey untuk musim 2010-11 setelah sebelumnya angka 4 Nedum Onuoha pindah dipinjamkan ke Sunderland. Kompany memberikan Man kinerja Match di rumah 1-0 menang melawan Chelsea pada tanggal 25 September 2010.

Karir Internasional

Kompany membuat debut internasional untuk Belgia pada bulan Februari 2004 melawan Perancis, sebagai salah satu pemain termuda.

Federasi Belgia dipanggil Kompany ke Olimpiade 2008. Pada awalnya, Hamburg memutuskan untuk tidak membiarkan dia pergi sebagai Olimpiade bukan turnamen resmi FIFA. Setelah sengketa, Hamburg memutuskan untuk melepaskan dia di bawah kondisi yang dia kembali setelah pertama Belgia dua pertandingan grup.

Pada Olimpiade Beijing, pertandingan pertama Belgia adalah melawan Brasil di mana dia dikirim pada hilangnya 1-0, dan sebagai konsekuensi turnamen sudah berakhir sebagai kartu merah akan memerintah dia keluar dari permainan kelompok kedua Belgia. Karena pergantian peristiwa, Kompany memutuskan untuk tidak kembali kembali ke Jerman dengan harapan permainan kelompok terakhir untuk membantu negaranya lolos ke babak. Hamburg mempertahankan sikap mereka bahwa ia harus kembali, dan FA Belgia memutuskan untuk membebaskannya. Dia kemudian datang sebagai pengganti di pertandingan pembukaan untuk Hamburg melawan Bayern Munich. Hubungan berbatu dengan Hamburg dan Kompany dikatakan menjadi faktor utama dalam mentransfer Kompany ke Manchester City.

Pada bulan November 2009, Vincent Kompany jatuh dengan manajer Belgia Dick Advocaat. Pada hari Senin sebelum pertandingan persahabatan dengan Qatar tanggal 18 November 2009 Kompany mendapat izin untuk menghadiri pemakaman neneknya selama ia kembali ke hotel tim sebelum 6:00 malam. Sebagaimana yang terjadi, dia tidak kembali sampai hampir tengah malam. Marah, Advocaat menyingkirkannya dari skuad sama sekali, meskipun pada tanggal 24 Februari 2010 ia dipanggil kembali ke skuad Belgia oleh Advocaat untuk persahabatan melawan Kroasia. Pada tanggal 19 Mei 2010, Kompany mencetak gol menit ke-90 untuk memberikan Belgia menang 2-1 atas Bulgaria di pertandingan persahabatan.

Saat ini, Vincent Kompany mengalami cedera serius, ketika dia di hajar oleh Kiper Serbia waktu Dia (Kompany) Membela Belgia di Kualifikasi Piala Dunia 2 Hari yang lalu. Kabarnya dia mengalami Hidung patah, dan Rongga di bagian kepalanya agak retak.. Get Well Soon Capt ! We Will Miss You ! #Legend #MCFC #GetWellSoon What a TRUE LEADER. RESPECT ! 



WHAT A TRUE LEADER. RESPECT!



1 komentar :

  1. Bek bertubuh besar dan berotot, Vincent Kompany , siap menghadapi musuh dari liga apapun terutama Liga Inggris

    BalasHapus